Pages

Thursday, February 3, 2011

Aku Janji, "Aku Cinta Kamu Selamanya"

Aku akan berjanji untuk hidup denganmu dalam dua mata 

Aku akan berjanji untuk hidup denganmu hanya dalam dua lenganku 

Dari saat aku membuka mataku dan sampai aku tidur aku hanya akan merindukan kamu

Aku mencintaimu jangan lupa kata-kata "Aku cinta kamu Selamanya" 

Aku akan menjadi teduh di musim panas 

Aku akan menjadi payungmu saat hujan 

Aku akan menjadi kursi kecil ketika kamu lelah saat berjalan 

Sehingga kebahagiaanmu akan berlipat ganda, aku akan tertawa denganmu

Aku akan menjadi handuk ketika kamu menangis untuk menadahi air matamu


Kita seperti Kopi dan Donat Memberiku kebahagiaan

Hari demi hari kamu kehabisan energi darurat

Bernapas hidup ke dalam dirimu, aroma manismu..Cintaku bersembunyi setiap hari 

Pada hari kami bersama-sama aku akan menunjukkan semua 

Aku akan berjanji bahwa dimanapun aku, aku hanya akan mengingat Kamu 

Aku akan berjanji bahwa apa pun yang ku lakukan aku akan mengingat Kamu 

Selamanya aku akan hidup dengan jalan baru dalam hidupkuAku mencintaimu, apa lagi yang ku butuhkan? 



Jantungku berdebar..

Satu langkah dua langkah tiga dan empat saya perlahan-lahan akan bergerak lebih dekat denganmu

Aku tidak bisa mengatakan "menunggu" karena aku akan membawamu

Dari saat aku membuka mataku dan sampai tertiidur aku hanya akan merindukan untukmu

Aku mencintaimu! jangan lupa kata-kata "Aku cinta kamu Selamanya.."

No comments:

Post a Comment