Pages

Sunday, February 6, 2011

Lady GaGa Tampil Bugil Di Majalah Purple

Minggu, 6 Februari 2011


Kemolekan dan keindahan tubuh Lady GaGa tampaknya menggoda majalah Purple menjadikannya cover untuk edisi musim semi dan musim panas 2011. Ditangan fotografer mode Terry Richardson, hasil jepretannya mampu membuat GaGa terlihat sangat sensual, ekspresif dan 'panas'. Apalagi dalam beberapa pose GaGa menggunakan kaos tipis yang sedikit basah pada bagian dada. Selain itu, GaGa juga berpose telanjang dan hanya menggunakan skateboard untuk menutupi sebagian tubuhnya.

Pose-pose menantang GaGa sangat berbeda jauh saat menjadi sampul majalah Vogue Amerika edisi Maret. GaGa bergaya bintang film tempo dulu yang feminism dan artistic hasil jepretan fotografer mode legendaris, Mario Testino pada November 2010 di Museum of Fine Arts, Antwerp, Belgia. Foto-foto yang telah beredar luas di internet itu adalah asli dan merupakan versi resmi yang bakal dirilis beberapa pekan ke depan.

Tampil di dua majalah bergengsi seperti mengikuti sukses GaGa yang baru saja melempar album terbarunya 'Born This Way'. Dalam lagu itu GaGa memotivasi semua orang agar tak malu menjadi diri sendiri dan bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan pada kita sebagai manusia. (and/photo: ist)

No comments:

Post a Comment