Pages

Saturday, February 5, 2011

Banjir Ucapan Duka Cita Adjie di Twitter

Adjie Massaid menghembuskan nafas terakhir di usia 43 tahun akibat serangan jantung, Sabtu dini hari. Kepergian Adjie yang terbilang mendadak ini mengejutkan semua pihak dan rekan-rekan yang mengenalnya.

Adjie adalah sosok yang dikenal bersahaja di kalangan teman-temannya mulai dari selebritas hingga politisi Tanah Air. Kehilangan pun dirasakan orang-orang yang mengenal sosok Adjie dengan cukup dekat.

Untuk mengungkapkan rasa prihatin dan kesedihan mendalam, mereka membanjiri ucapan belasungkawa lewat Twitter. Meninggalnya Adjie juga menjadi trending topics di situs jejaring sosial itu.

Sherinamunaf, penyanyi: RIP Adjie Massaid. Semoga keluarga dan teman-teman terdekat yang ditinggalkan, tabah dan kuat menghadapi kepergian mendadak ini.
Anis Matta, Politisi PKS: Saya turut berduka atas meninggalnya Mas Adjie Massaid..semoga dosa2nya diampuni dan amal2Nya diterima..keluarganya diberi kesabaran
Budiman Sudjatmiko, Politis PDIP: Inalillahi wa'inailaihi roji'un.Kematian di usia muda yg produktif+positif itu spt ada yg direnggut tiba2 di sebuah pesta.Slamat jalan Adjie

Sudjiwotedjo, seniman: Met jalan Adjie Massaid,tetap tabah @SondakhAngelina GBU
Bondan Winarno: Belasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya Adjie Massaid. RIP. Innalillahi w.i.i.r.

Komaruddin Hidayat, Rektor UIN Syarif Hidayatullah: Selamat jalan Mas Adjie. Yakin dan berdoa, anda tengah berpulang mudik ke kampung ilahi yg jauh lebih dan damai. Setahu saya Mas Adjie senang olah raga, keluarga dan hubungan sosial baik, karir lg menanjak. Kematiannya sungguh mengagetkan.
Tifatul Sembiring, Menteri Komunikasi dan Informasi: Semoga diampuni Allah swt, Anggie dan anak2 diberi kesabaran. Angelina tampak terpukul sekali, mohon doa dari teman2 tweeps *AdjieWafat* (art)


sumber: VIVAnews

No comments:

Post a Comment