Pages

Saturday, February 5, 2011

Jenazah Adjie Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Jenazah Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau lebih dikenal dengan Adjie Massaid saat ini disemayamkan di rumah duka, Komplek Taman Cilandak III, Cilandak, Jakarta Selatan.

Terlihat sejumlah keluarga berada di samping jenazah yang disemayamkan di ruang tamu keluarga. Tampak Angelina Sondakh berada di samping jenazah dan terus mengusap wajah sang suami sambil melinangkan air mata. Terlihat juga Reza Artamevia, mantan istri Adjie.

Sejumlah keluarga juga berada di sekitar jenazah. Sementara itu, artis Paramitha Rusadi dan Aa Brajamukti, lebih dulu pulang meninggalkan rumah duka.

Salah satu pengurus rumah tangga di kediaman Adjie memastikan kalau jenazah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, siang hari ini, Sabtu 5 Februari 2011.

Salah satu rekan Adjie, Tri Yulianto, anggota Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), bidang energi membenarkan kalau jenazah akan dimakamkan siang ini.

"Keluarga memang memastikan demikian, kalau jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut," ujarnya.

Adjie Massaid meninggal dunia sekitar pukul 00.00 WIB, Sabtu dini hari di Unit Gawat Darurat RS Fatmawati. Menurut salah seorang kerabat dekat, Adjie meninggal karena serangan jantung setelah sebelumnya sempat bermain futsal. (art)

sumber: VIVAnews

No comments:

Post a Comment