Pages

Sunday, January 23, 2011

Awal Mula Avatar Parampaa di Gunakan di Twitter !!!

Hai, halloooo..

:woot:

Sebelumnya, postingan ini penuh gambar. Jadi mohon maaf kalo mbukaknya jadi agak berat..hehe

Jadi begini. Semuanya berawal dari sini.

Ndak tau apa yang dipikirkan manusia satu itu. Itu ditulis dini hari, sekitar jam 12 malam atau lebih lah–pokoknya ketika timeline twitter sedang sepi.

Sepertinya semuanya baik-baik saja. Sampai ketika tiba-tiba si Ayam gokil tau-tau ikut menebar hoax :

Beberapa saat kemudian, si desainer logo Pesta Blogger 2010; Lantip menambah-nambahi :

Maka rusuhlah dunia per-twitter-an di malam sahur itu. Gyahahahaha. Niwat0ri sempet mengambil skrinsyut seperti ini :

Avatar saya yang bulet ijo senyum ditambahin dan diwarnain lucu macem-macem.

Selepas sahur, pagi datang –tapi keisengan mengubah avatar ini bukannya berhenti; malah justru semakin berlanjut. Saya bangun tidur dan melongo.. Si gahul Bena Kribo ternyata juga ikut-ikutan. Parahnya, dia bikin dengan karakter Master Deddy Corbuzier –(yang kemudian Mas Deddy ini mintak dibikinin avatar sesuai penampilan dia yang baru. Christian Sugiono juga got parampaed. Mentions di client twitter saya hampir jebol; karena permintaan dan pertanyaan tentang “kenapa twitter penuh dengan Parampaa.” *ngakak*

Ketika postingan ini ditulis, sudah ada 100 orang yang memakai avatar #terParampaa. Saya kumpulkan di list twitter http://twitter.com/masova/terParampaa

Ini penampakan beberapa avatar #terParampaa dari temen-temen saya yang keren itu (dan masih akan terus bertambah) :


Semua avatar di atas BUKAN saya yang bikin; itu temen-temen yang modif dan ngedit sendiri sesuai selera mereka.

=======

EDIT

Kira-kira pukul 5 sore menjelang buka puasa, saya kejang-kejang membaca status ini..

, ,

No comments:

Post a Comment