Pages

Sunday, January 30, 2011

Ketika Mengatakan Cinta Padaku

Aku ingin memanggil bintang-bintang
Turun dari langit
Aku ingin hidup
Yang tidak pernah mati
Aku ingin mengubah dunia
Hanya untukmu
Semua hal yang mustahil
Ku ingin melakukan


Aku ingin memelukmu erat
Di bawah hujan
Aku ingin mencium senyum mu
Dan merasakannya
Aku tahu apa yang indah
Melihat mu
Dalam dunia kebohongan
Kau-lah kebenaran

Dan Sayang,
Setiap kali kau menyentuhku
Aku menjadi pahlawan
Aku akan membuat mu aman serta nyaman
Tidak peduli dimana kamu berada
Dan membawa mu
Segala yang kamu minta
Tidak ada yang menyamai ku
Aku bersinar seperti lilin dalam kegelapan
Ketika kau memberitahu ku bahwa kau mencintaiku

Aku ingin membuat kamu melihat
Hanya apa yang Aku
Tunjukkan kamu kesepian
Dan apa yang dilakukannya
Kamu berjalan ke dalam hidupku
Untuk menghentikan air mataku
Semuanya mudah sekarang
Aku memilikimu di sini

Dan Sayang,
Setiap kali kau menyentuhku
Akumenjadi pahlawan
Aku akan membuat kamu aman
Tidak peduli dimana kamu berada
Dan membawamu
Segala yang kamu minta
Tidak ada yang di atas saya
Aku bersinar seperti lilin dalam kegelapan
Ketika kamumemberitahu saya bahwa kau mencintaiku

Dalam dunia tanpamu
Aku kan selalu kelaparan
Yang kubutuhkan adalah kasih sayangmu  untuk membuatku lebih kuat

Kau mencintaiku
Ketika kau memberitahu ku bahwa kau mencintaiku...

No comments:

Post a Comment